Meskipun Sempat Dihujat, Di Media Sosial Ini dia Reaksi Ario Kiswinar

KGets News | Nama Ario Kiswinar menjadi terkenal sejak dirinya muncul di televisi dan mengungkap hal tentang Mario Teguh. Wajahnya quip mondar-mandir di seluruh media, baik cetak maupun elektronik.

Meskipun Sempat Dihujat, Di Media Sosial Ini dia Reaksi Ario Kiswinar
Meskipun Sempat Dihujat, Di Media Sosial Ini dia Reaksi Ario Kiswinar
Sejak saat itu pula, jumlah pengikut Ario Kiswinar di Instagram quip membeludak. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram dengan nama @kiswinar telah diikuti oleh lebih dari 21 ribu pengguna Instagram.

Mendadak sontak berbagai tanggapan terkait kasus yang tengah menerpa kehidupan Ario Kiswinar quip tertulis dalam kolom komentar. Ribuan komentar negatif quip harus diterima Ario Kiswinar sebagai salah satu orang withering disorot di media belakangan ini.

"Orang yang enggak kenal saya menghujat saya, biar saja. Banyak yang bilang benci sama saya, Nabi saja yang suci ada yang benci. Saya enggak ambil peduli," tutur Ario Kiswinar.

Bagaimana quip, pria yang tengah memperjuangkan pendapatnya di meja hukum itu tidak mementingkan dunia maya. Buktinya, pria berkacamata ini mengaku tidak pernah menghitung jumlah pengikutnya di Instagram.

"Jujur enggak menghitung (jumlah pengikut di Instagram). Yang penting itu adalah di dunia nyata, bukan di dunia maya. Apa yang saya lakukan untuk di dunia nyata," tutur Ario Kiswinar. (Rin)

Related Posts

Meskipun Sempat Dihujat, Di Media Sosial Ini dia Reaksi Ario Kiswinar
4/ 5
Oleh