MERINDING Bacanya, Nasi Uduk Kakek Tua Ini Meroket Omsetnya Gegara Facebook

MUSLIMANEWS. Kehadiran media sosial memberikan efek ke berbagai lini kehidupan, bahkan politik sekalipun. Sektor ekonomi tak luput dari imbas tren penggunaan media sosial. Facebook (FB) adalah salah satu medsos yang paling banyak penggunanya, paling banyak bahkan. Dan indonesia salah satu pusatnya pengguna aktif FB.

Ada yang menggunakan FB untuk beriklan melalui layanan Fb Ads, tujuannya tak lain untuk menjaring calon pembeli dan deal tentunya. Namun Siapa sangka, sseorang kakek tua, yang besar kemungkinan awam terhadap FB namun penjualannya melonjak gegara postingan di laman FB?

Cerita ini dikisahkan pertama kali oleh sebuah akun bernama Hafizah Sari dan ternyata menjadi viral. Begini lengkapnya...

20 Okt 2016
kmrn sehabis saya pulang kantor saya melewati tenda jualan nasi uduk kakek ini, agak sepi.. sampai si kakek tertidur menunggu pembeli, gak tega tanpa pikir panjang muter balik beli nasi uduk betawi si kakek, tega ga tega saya bangunkan dan si kakek lgsg kaget dan buru2 melayani saya.

yg mau beli nasi uduk kakek boleh dtg alamatnya di depan Pertamina Maritime Training Center, sebelahnya pom bensin gas ( depan halte busway layur) jl.pemuda rawamangun Jakarta Timur. si kakek jualannya malam kmrn saya tanya sampai jam 10 mlm saja atau selakunya/secapeknya baru pulang.


yg nanya kenapa baju kakek beda ini saya foto dua kali. saya kesana 2x untuk beli.
ayo rame in jualan kakek ini. biarpun tidak banyak tp sangat membantu si kakek. makasi yah kek jd teringat perjuangan orgtua betapa susahnya bekorban buat kluarga. sehat terus ya kek lancar rezeki kakek amin yarobbal alamin. share ya untuk membantu info dagangan kakek^^


 

21 Okt 2016
alhamdulillah hari ini jumat tgl 21 oktober 2016. Jumat berkah...nasi uduk si kakek yg di depan halte layur laku habis tadi mau beli ga kebagian. alhamdulillah, makasi yg udah pada dtg smoga rezekinya bertambah.. mudah2an warung kakek bs rame seterusnya. makasih skali lg kebaikan temen2 yg mau membantu kakek pasti akan Allah SWT balas berlipat lipat




23 Okt 2016
alhamdulillah malam ke 3 rame bgt, seneng bgt beda saat hari pertama saya beli disini. sampai kake naik sepeda bawa termos nasi yg kedua. dan ada mas yg bungkus 28 bugkus alhamdulillah. banyak jg yg dtg jauh2. makasi banyak buat semua yg datang untuk ramein warung kakek, saya hanya niat bantu ngeshare dagangan ga nyangka juga bisa sampe seramai ini responnya.. mudah2an warung kake seterusnya rame ga cm bbrp hari aja dan jadi langganan 👍 cerita nasi uduk kakek saya tutup ya makasi skali lg buat kebaikan temen2 untuk bantu, skali lg saya hanya niat bantu dagangan kake dgn memposting ini dr kemarin dan ga ada niat lainnya, mudah2an temen2 smua slalu dilimpahkan rezeki aminn.. [CASE CLOSED ya..] 





Begitulah kisah sang kakek penjual nasi uduk yang merasakan berkah medsos. Wallahu a'lam

Related Posts

MERINDING Bacanya, Nasi Uduk Kakek Tua Ini Meroket Omsetnya Gegara Facebook
4/ 5
Oleh